Chong Wei Kebanjiran Tawaran

Written By rajablos on Selasa, 29 Januari 2013 | 00.49




Chong Wei Kebanjiran Tawaran





Senin, 28 Januari 2013 | 23:16 WIB













KUALA LUMPUR, Kompas.com - Otoritas bulu tangkis Malaysia akan membatasi frekuensi bertanding peringkat satu dunia Lee Chong Wei di luar negeri.

Menurut pelatihnya, Tey Seu Bock, Chong Wei akan berkonsentrasi  untuk memenangi kejuaraan dunia di Guangzhou, China pada Agustus mendatang.

Chong Wei memang banyak dipinang oleh klub-klub bulu tangkis negara Asia untuk bermain di liga mereka. Chong Wei akan memperkuat klub Musica Kudus pada liga super bulu tangkis di Surabaya mulai 2 Februari.

"Chong Wei akan bermain buat Musica hanya untuk dua pertandingan. Ini tidak akan merusak program latihannya. Ia mungkin akan menikmati pertandingan kualitas tinggi di sana," kata Seu Bock.

Chong Wei juga berencana bermain di Liga China setelah kejuaraan dunia. Ia juga mendapat tawaran senilai 1 juta dolar AS untuk bermain di Liga Bulu tangkis India (IBL), Juni. Namun ia belum memastikan kesanggupannya.

"Sejauh ini, ia belum mendaftar di IBL.  beberapa jadwal liga berbenturan dengan jadwal pertandingan Chong Wei dan kami tidak mau ia bertanding berlebihan," lanjut Seu Bock.

Partispasi Chong Wei di kejuaraan beregu Piala Axiata pada Maret mendatang juga belum dipastikan. Leg pertama kejuaraan yang berlangsung sistem home and away ini akan berlangsung di Kuala Lumpur, 21-24 Maret.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Chong Wei Kebanjiran Tawaran

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2013/01/chong-wei-kebanjiran-tawaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chong Wei Kebanjiran Tawaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chong Wei Kebanjiran Tawaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger