Elva Patty Siap Harumkan Nama Indonesia di Ajang Musik Internasional

Written By rajablos on Selasa, 07 Mei 2013 | 00.56


Jakarta - Perjuangan Elva Patty sebagai seorang penyanyi yang mengikuti ajang "New Wave International of Pop Singer Contest 2013" di Moskow, Rusia tinggal selangkah lagi.


Kini, Elva Patty tengah mempersiapkan diri untuk berjuang di grand final ajang tarik suara internasional yang akan digelar di Rusia, 22 - 23 Juli mendatang. Elva masuk ke babak grand final setelah menyisihkan 81 orang peserta dari 50 negara.


Di babak grand final nanti Elva akan kembali bersaing dengan 16 orang peserta dari 14 negara.


"Keberhasilanku sampai di babak grand final bukan hasil kerja Elva sendiri. Manajemen sejak awal mempersiapkan semuanya dan juga dukungan dari Duta Besar RI untuk Federasi Rusia dan Republik Belarus," ungkap Elva Patty saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (6/5).


Diakui Elva, Talenta yang dimiliki olehnya ternyata memberikan kejutan tersendiri bukan hanya Juri di ajang tersebut, namun sebuah label rekaman Internasional juga mulai melirik talenta yang dimiliki olehnya.


"Saya tidak menyangka anak negeri yang nekad datang ke Rusia bisa lolos ke grand final," lanjut Elva Patty.


Lebih dalam lagi, Elva mengungkapkan keberhasilannya menembus babak grand final di ajang "New Wave International of Pop Singer Contest 2013" membuat dirinya kini menatap masa depan sebagai seorang penyanyi.


"Kebangganku selain lolos kebabak grand final Juli mendatang, aku juga diminta menjadi bintang tamu pada acara pagelaran musik tahunan terbesar di Rusia yakni "Rusia-Asia" pada Juni nanti. Jelas ini jadi kebanggan buat aku pribadi juga buat pihak-pihak yang membantu aku terutama bisa menjadi kebanggaan bangsa dan negara," ungkapnya.


Ajang "New Wave International of Pop Singer Contest 2013" digelar setiap tahun di Rusia. Ajang musik Internasional ini memang menampilkan bakat-bakat muda dari berbagai negara. Empat tahun lalu (tahun 2009) Sandy Sandoro pernah menjadi juara di ajang tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Elva Patty Siap Harumkan Nama Indonesia di Ajang Musik Internasional

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2013/05/elva-patty-siap-harumkan-nama-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Elva Patty Siap Harumkan Nama Indonesia di Ajang Musik Internasional

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Elva Patty Siap Harumkan Nama Indonesia di Ajang Musik Internasional

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger