Target 3 Besar, Vania Akan Bermain Sasando di Miss World 2013

Written By rajablos on Selasa, 30 Juli 2013 | 00.56


Jakarta - Ajang Miss World 2013 yang akan digelar pada 28 September mendatang di Bali akan menjadi kompetisi yang tangguh, demikian diungkapkan oleh Miss Indonesia 2013, Vania Larissa, Senin (28/7).


"Miss World adalah kompetisi all out. Mulai dari fisik, mental, modelling talent, sampai level edukasi harus 100 persen prima," kata dara kelahiran November 1995 ini.


Vania mengungkapkan keinginannya untuk bisa mencapai posisi 3 besar dalam Miss World 2013 nanti.


"Saya harus optimis saya diri sendiri, Insya Allah masuk 10 besar. 3 besar jadi target saya," ujarnya.


Menurutnya, sejak dulu Indonesia selalu memiliki keunggulan pada sesi Talent Show dan Beauty with Purpose dengan terus menerus meraih posisi 10 besar.


"Dengan keunggulan ini, saya ingin memperkenalkan budaya Indonesia lebih jauh lagi," paparnya dalam konferensi pers menyambut Miss World 2013.


Vania membeberkan, pada sesi Talent Show nanti ia akan menampilkan keahliannya dalam bernyanyi sambil mengalunkan petikan Sasando, alat musik tradisional asal Nusa Tenggara Timur.


"Baru belajar sehari untungnya langsung lancar. Tinggal dipoles supaya makin bagus," kata Vania yang berasal dari Pontianak ini.


Sasando dipilih Vania karena keunikannya dan keberadaan Sasando yang masih dilirik sebelah mata. Dengan penampilannya nanti, Vania berharap dapat memukau penduduk dunia akan keberagaman budaya tradisional Indonesia.


Selain itu, ia menilai penyelenggaraan ajang Miss World di tanah air seharusnya tidak menjadi masalah bagi masyarakat Indonesia karena Miss World Organization sangat menghormati dan menjunjung kebudayaan timur milik Indonesia.


"Mereka tidak memaksa kami untuk memakai bikini dalam kontes tersebut karena mereka tahu itu bukan budaya Indonesia," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Target 3 Besar, Vania Akan Bermain Sasando di Miss World 2013

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2013/07/target-3-besar-vania-akan-bermain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Target 3 Besar, Vania Akan Bermain Sasando di Miss World 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Target 3 Besar, Vania Akan Bermain Sasando di Miss World 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger