Venna Melinda Bantah Selingkuh

Written By rajablos on Selasa, 23 Juli 2013 | 00.56


Jakarta - Pihak Venna Melinda yang diwaliki oleh kuasa hukumnya, Kemala Dewi kembali mengeluarkan pernyataan tentang keraguan pihaknya terhadap isi rekaman yang diperdengarkan Ivan Fadilla dalam persidangan Jumat (19/7) lalu. Rencananya pihak Venna akan mengundang saksi ahli untuk memberikan keterangan terkait isi rekaman tersebut. Hal itu diungkapkan, Kemala Dewi usai menghadiri sidang lanjutan kasus perceraian Venna Melinda dan suaminya, Ivan Fadilla, di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, (22/7).


"Suara harus kami sesuaikan, mohon maaf sekarang ini ada teknologi untuk menyesuaikan struktur suara mereka. Bagi kami itu petunjuk yang kabur dan tidak jelas," ungkap Kemala Dewi.


Hal itu menyebabkan pihaknya berencana mendatangkan saksi ahli pada sidang selanjutnya untuk mengungkap kebenaran yang terekam dalam audio tersebut.


"Kami ada rencananya akan memanggil saksi ahli uttuk mengetahui kebenaran isi rekaman yang diperdengarkan pihak Ivan," lanjutnya.


Di sisi lain, tuduhan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Venna Melinda langsung dibantah oleh Kemala dengan mengungkapan keyakinanannya bahwa kliennya tidak pernah berselingkuh.


"Saya yakin bahwa mbak Venna tidak pernah berselingkuh. Sedangkan Mbak Venna sendiri tidak pernah macam-macam, karena memang Mbak Venna menjadi anggota DPR sebagai anggota yang baik. Bahkan saya miris dengan tuduhan Suaminya. Kenapa beliau (Ivan Fadilla) tega menuduh istrinya selingkuh," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Venna Melinda Bantah Selingkuh

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2013/07/venna-melinda-bantah-selingkuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Venna Melinda Bantah Selingkuh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Venna Melinda Bantah Selingkuh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger