Rossi Berharap Suatu Saat Akan Membalap Lagi di Indonesia

Written By rajablos on Selasa, 15 Oktober 2013 | 00.49





SEPANG, KOMPAS.com - Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo jadi bintang tamu kehormatan para rombongan Yamaha dari Indonesia yang menyaksikan langsung GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (13/10/2013). Rossi bahkan berharap suatu saat bisa membalap lagi di Indonesia.

Rossi mengunjungi paddock lounge Yamaha yang dipenuhi rombongan dari Indonesia, pada pukul 13.15 waktu setempat, setelah menjalani sesi pemanasan. Dia menjawab pertanyaan dari beberapa peserta rombongan.

Saat ditanya bagaimana pendapatnya seandainya MotoGP kembali digelar di Indonesia, Rossi mengatakan ini akan jadi kesempatan yang bagus.

"Kami akan senang membalap di sana, di Sentul. Saya pernah membalap di sana pada 1996 dan 1997 (125cc), dan pernah menang. Itu merupakan kenangan yang sangat indah. Saya berharap bisa membalap lagi di Indonesia," ucap pebalap Italia tersebut. Rossi menang di Sentul pada 2007, yang turut mengantarnya menjadi juara dunia kelas 125cc.

Rossi bukanlah satu-satunya pebalap yang menyukai Indonesia. Lorenzo yang datang ke paddock lounge setelah Rossi, juga mengaku senang berada di Indonesia. "Saya suka panasnya. Matahari sering terlihat di sana. Meskipun kadang hujan, tetap lebih banyak lihat matahari."

Lorenzo juga diminta menggambarkan Yamaha dalam lima ciri khas. Pebalap Spanyol ini menyebut Yamaha sebagai tim yang memiliki sejarah besar, memiliki banyak gelar juara, berpikir positif, sasis yang sangat bagus, dan merupakan satu keluarga.

Rombongan Yamaha yang berjumlah 300 orang ini terdiri dari para perwakilan dealer, konsumen, komunitas online, dan pemenang kuis. Sebelum menyaksikan GP Malaysia, mereka sempat mengunjungi Universal Studio Singapore dan kota Malaka, Malaysia.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Rossi Berharap Suatu Saat Akan Membalap Lagi di Indonesia

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2013/10/rossi-berharap-suatu-saat-akan-membalap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rossi Berharap Suatu Saat Akan Membalap Lagi di Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rossi Berharap Suatu Saat Akan Membalap Lagi di Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger