28 Mei, Hatsune Miku Konser di Jakarta

Written By rajablos on Selasa, 18 Maret 2014 | 00.56


Jakarta - Crypton Future Media hari ini, Senin (17/3) mengumumkan niat menyelenggarakan 'Hatsune Miku Expo' untuk memperkenalkan budaya kreatif tentang Hatsune Miku, penyanyi virtual yang dikembangkan oleh perusahaan tersebut, ke seluruh dunia.


Acara 'Hatsune Miku Expo' akan menampilkan berbagai macam kreasi yang melibatkan Hatsune Miku. Berbagai macam kemeriahan seperti pameran, booth-booth perusahaan untuk promosi perangkat elektronik rumahan dari Jepang, makanan, pakaian, mainan, dan juga konser dari Mikupa Team yang mengajak para pengunjung untuk menikmati budaya kreatif Jepang seputar Hatsune Miku di satu tempat sekaligus.


Bekerjasama dengan Anime Festival Asia (AFA), 'Hatsune Miku Expo' akan digelar di Jakarta Convention Center, Indonesia pada 28 Mei dan 29 Mei 2014. Lokasi utama untuk 'Hatsune Miku Expo' perdana ini dipilih berdasarkan hasil jajak pendapat para fans di seluruh dunia.


Kota Jakarta berhasil meraih suara terbanyak pada sebuah voting yang bernama 'Help Us Find You!' di Mikubook.com, sebuah situs resmi komunitas Hatsune Miku yang dikelola oleh Crypton untuk fans di seluruh dunia.


Harga Tiket


Platinum: Rp 1.390.000
Gold: Rp 1.000.000
Silver: Rp 700.000
Bronze: Rp 390.000


Anda sedang membaca artikel tentang

28 Mei, Hatsune Miku Konser di Jakarta

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2014/03/28-mei-hatsune-miku-konser-di-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

28 Mei, Hatsune Miku Konser di Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

28 Mei, Hatsune Miku Konser di Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger