Deasy Natalina Populerkan Lagi "Hati Selembut Salju"

Written By rajablos on Selasa, 09 Desember 2014 | 00.56


Jakarta - Penyanyi solo pendatang baru Deasy Natalina akhirnya merilis album terbarunya bertajuk "My Music Diary" di akhir tahun 2014.


Sebagai lagu andalan, Deasy memilih tembang lawas yang sempat hits di tahun 80'an berjudul Hati Selembut Salju yang dipopulerkan Jamal Mirdad karya (Alm) A Riyanto.


Deasy sendiri mengaku bahagia akhirnya bisa menyanyikan lagu yang digemarinya itu. Hal itu diungkapkan Deasy Natalina saat menggelar jumpa pers peluncuran album perdananya di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/12).


"Lagu Hati Selembut Salju adalah lagu favorit aku. Bahkan saat penggarapan dan rekamannya, lagu ini jadi lagu pertama yang direkam. Karena aku bilang maunya memulai rekaman bila lagu pertama yang diambil adalah lagu ini. Maknanya dalem banget dan mengena sekali," ungkap Deasy.


Lebih lanjut diuraikan Deasy, meski sempat terbebani menyanyikan lagu yang sempat dipopulerkan musisi Jamal Mirdad. Dirinya kini mulai optimis lagu dan arransemen yang dibuatnya dapat diterima masyarakat.


"Sebenarnya ada beban nyanyiin lagu yang sempat populer di era tahun 80'an ini. Apalagi yang nyanyiin om Jamal Mirdad yang sekarang jadi anggota dewan. Tapi aku optimis lagu yang sudah diarransemen ini bisa diterima di hati masyarakat saat ini," lanjutnya.


Dalam album perdananya ini, Deasy juga menggaet musisi Icha "Jikustik", Rian vokalis D'Massiv, dan Ade vokalis Govinda.


"Aku pengen musik yang aku hasilkan menjadi musik yang berkualitas. Karena aku tahu mereka semua merupakan musisi yang punya talenta dalam menciptakan sebuah karya," tutupnya.



Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

Deasy Natalina Populerkan Lagi "Hati Selembut Salju"

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2014/12/deasy-natalina-populerkan-lagi-selembut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Deasy Natalina Populerkan Lagi "Hati Selembut Salju"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Deasy Natalina Populerkan Lagi "Hati Selembut Salju"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger