Bentuk Band, Aliando Syarief Tak Puas Hanya Main Sinetron

Written By rajablos on Selasa, 13 Januari 2015 | 00.56


Jakarta - Menjadi seorang pemain sinetron terkenal tak membuat bintang muda, Aliando Syarief berpuas diri. Cowok yang terkenal melalui sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini ingin merambah dunia musik melalui grup band-nya, AliandoNesia


Saat dijumpai di Studio Persari, Jakarta Selatan, cowok kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 itu bercerita seputar AliandoNesia.


"Masing masing personelnya ada yang berasal dari teman lama aku dan ada juga yang aku dapet dari hasil audisi yang selama ini aku laksanain," ungkap Aliando, Senin (12/1).


Aliando mengatakan, sudah banyak agenda yang akan dilakukannya bersama AliandoNesia. Salah satunya akan menggelar konser perdana pada 18 Januari mendatang.


"Konser itu bertajuk 'The World of Aliando' dan akan digelar di bilangan Blok M, Jakarta Selatan. Rencananya, aku mau ngebawain 10 sampai 12 lagu yang merupakan lagu karya grup band aku juga ada yang karya orang lain," lanjut pemeran Diego di sinetron "GGS" itu.


Diakui Aliando, grup band yang dibentuk pada 17 November 2014 itu memang upaya dirinya mencurahkan bakat bermain musik yang selama ini dimilikinya.


"Aku memang bikin AliandoNesia ini sebagai upaya penyaluran bakat bermusik aku saja. Kalau ada yang bilang aku ngeband sebagai aji mumpung ya memang iya. Namun aku tahu aku punya talenta kenapa enggak sekalian aku asah aja. Kalau ada yang bilang aku ngeband itu modal tampang aja, memang ada masalah apa dengan tampang aku?, Tapi yang pasti aku akan berusaha serius menjalani apa yang aku jalani entah itu berakting atau bermain musik," tuturnya.


Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

Bentuk Band, Aliando Syarief Tak Puas Hanya Main Sinetron

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2015/01/bentuk-band-aliando-syarief-tak-puas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bentuk Band, Aliando Syarief Tak Puas Hanya Main Sinetron

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bentuk Band, Aliando Syarief Tak Puas Hanya Main Sinetron

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger