Model Playboy Jenny McCarthy Luncurkan Biografi

Written By rajablos on Selasa, 13 November 2012 | 00.56


Jenny McCarthy.

Jenny McCarthy. (sumber: chicagotribune)




Jenny McCarthy mengaku pernah bercinta dengan sebatang pohon, gara-gara terlalu banyak mengonsumsi ekstasi.

Salah satu model terkenal Playboy, Jenny McCarthy, benar-benar tak segan buka-bukaan di buku (biografi) terbarunya, berjudul "Bad Habits: Confessions of a Recovering Catholic". Dia seolah tak ingin menyimpan rahasia di situ, dengan menuangkan berbagai pengalaman, termasuk soal seks dan obat-obatan terlarang.

Sebagaimana ditulis Daily Mail, aktris berusia 40 tahun ini antara lain menuliskan di dalam buku itu, salah satu pengalamannya saat mengonsumsi pil ekstasi. Saat itu, McCarthy mengaku bahwa setelah terlalu banyak menelan pil senang tersebut, dia sempat telanjang bulat dan lantas bercinta dengan sebatang pohon.

"Teksturnya terasa enak sekali (saat itu), hingga akhirnya saya menggosok-gosokkan kepala dan bagian payudara saya di sana. Dan ternyata itu adalah sebatang pohon yang saya ajak bercinta," ungkapnya dalam buku itu.

Diungkapkan McCarthy lagi, bahwa dalam pesta narkoba yang sama pula, dia kemudian sadar sejumlah temannya yang juga mabuk, sempat panik hingga berniat untuk mencari jalanan (keramaian) terdekat untuk minta bantuan. Tapi dia mengaku masih sempat berpikir lurus saat itu.

"Saya sadari bahwa (saat itu) kami semua sudah tidak mengenakan sehelai benang pun. Jadi saya langsung mengimbau (teman-teman), 'Yuk, jangan lakukan itu (ke jalanan). Kita semua sedang telanjang. Mari kita coba saja beranjak kembali ke pantai, dan mengenakan pakaian kita," jelasnya pula.

Buku McCarthy ini memang bisa dikatakan penuh pengakuan yang cukup kontroversial. Mulai dari pengakuannya pernah terlibat dalam hubungan sesama jenis (lesbian), mengonsumsi narkotika, hingga klaim bahwa dirinya pernah diajak berkomunikasi oleh Tuhan.

"Saya pernah mendengar sebuah suara yang seolah berbicara dekat leherku. 'Bimbos in limbo,' katanya berulang-uang. Ini pastilah semacam cara Tuhan untuk menghukumku," tulis McCarthy pula.

Dikenal sebagai salah satu ikon seks, selain juga sebagai aktris, belakangan McCarthy diketahui aktif dalam kampanye yang menghubungkan antara autisme dengan vaksinasi, terutama setelah putranya Evan didiagnosa mengalami kondisi itu pada 2005. Meski satu-satunya studi yang mengaitkan autisme dengan vaksinasi dinilai tidak valid, McCarthy tetap meneruskan kampanyenya itu, lebih karena kekecewaannya pada dunia medis dan komunitas sains.

Anda sedang membaca artikel tentang

Model Playboy Jenny McCarthy Luncurkan Biografi

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2012/11/model-playboy-jenny-mccarthy-luncurkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Model Playboy Jenny McCarthy Luncurkan Biografi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Model Playboy Jenny McCarthy Luncurkan Biografi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger