Putri Thailand Siridornt ke Kota Bogor

Written By rajablos on Selasa, 20 November 2012 | 00.54





Putri Thailand Siridornt ke Kota Bogor





Penulis : Ratih Prahesti Sudarsono | Selasa, 20 November 2012 | 00:06 WIB











BOGOR, KOMPAS.com - Putri Kerajaan Thailand Chakri Siridornt melakukan kunjungan singkat ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kedung Badak 4 di Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Senin (19/7/2012) sore. Kedatangannya disambut Wakil Walikota Bogor Achmad Ru'yat dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Fetty Qondarsyah.


Dalam siaran pers yang dikeluarkan Humas Pemkot Bogor, dijelasakan, para murid mempersembahkan atraksi kesenian melalui alat musik angklung, yang dikolaborasikan dengan kohkol terbuat dari bambu serta kaleng dan botol bekas, serta seni pupuh. Ditampilkan juga simulasi ketangkasan penanganan kecelakaan oleh PMR (Palang Merah Remaja).


Putri Chakri Siridornt, selain meninjau kelas dan ruangan yang ada di SDN Kedung Badak 4, juga melakukan penyiraman pohon penghijauan.


"Putri Chakri Siridornt terkesan, apalagi ketika menyaksikan pementasan seni tradisional," kata Kepala Sekolah SDN Kedung Badak 4, H Basor.


Menurut Basor, kunjungan putri Kerajaan Thailand ini merupakan kunjungan balasan. Pada Mei lalu, Basor bersama tiga kepala sekolah dasar diundangnya ke Thailand. Saat itu kepala sekolah tersebut diajak berkeliling ke enam sekolah dasar dan satu sekolah lanjutan pertama di Thailand.

















Anda sedang membaca artikel tentang

Putri Thailand Siridornt ke Kota Bogor

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2012/11/putri-thailand-siridornt-ke-kota-bogor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Putri Thailand Siridornt ke Kota Bogor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Putri Thailand Siridornt ke Kota Bogor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger