Anak-Anak Anang Ikut Tunggui Ashanty di Rumah Sakit

Written By rajablos on Selasa, 19 Februari 2013 | 00.56


Jakarta - Sakitnya artis dan penyanyi Ashanty tentu saja membuat keluarga besarnya bersedih. Tidak terkecuali anak - anak tiri (Aurell dan Azriel) dari Ashanty. Kesedihan itu juga sangat dirasakan mereka sehingga mereka juuga harus menginap di RS menjaga bundanya yang tengah tergolek lemah. Hal itu dikatakan Anang Hermansyah saat berbicara kepada media di RS Metropolitan Medical Center di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2) sore.

"Anak anak (Aurell dan Azriel) tentunya sedih liat bundanya sakit. Mereka juga ikut memberikan suport kepada Ashanty agar dia cepat sembuh," ungkap Anang Hermansyah.

Lebih lanjut mantan suami Krisdayanti itu mengungkapkan bahwa saking sayangnya mereka dengan Ashanty mereka rela menginap di rumah sakit menunggui Ashanty. "Semalam anak-anak menginap disini. Mereka juga menemani Ashanty mengobrol. Sekarang mereka sedang pulang, tapi nanti pasti mereka kembali lagi," ujar pria Jember Jawa Timur itu.

Ditanya tentang kondisi Ashanty, Anang mengungkapkan bahwa kondisi Ashanty saat ini dalam kondisi sadar. " Istri aku kondisinya sekarang sadar cuma kondisinya lemah, dia butuh istirahat total. Karena aktifitasnya kini sangat padat," ungkap Anang lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashanty dilarikan Anang ke rumah sakit akibat mengalami pusing yang hebat semalam. Ternyata setelah di diagnosa, Ashanty terkena penyakit radang selaput otak dan butuh istirahat total.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anak-Anak Anang Ikut Tunggui Ashanty di Rumah Sakit

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2013/02/anak-anak-anang-ikut-tunggui-ashanty-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anak-Anak Anang Ikut Tunggui Ashanty di Rumah Sakit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anak-Anak Anang Ikut Tunggui Ashanty di Rumah Sakit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger