Liga Inggris Ancam Liga Singapura

Written By rajablos on Selasa, 26 Februari 2013 | 00.49




Liga Inggris Ancam Liga Singapura





Senin, 25 Februari 2013 | 23:52 WIB












 SINGAPURA, Kompas.com -  Para pemain klub Liga S (Singapura), Balestier Khalsa berencana membujuk warga negara kecil tersebut untuk datang ke stadion.

"Semakin sering para pemain mengunjungi para penggemar,  mereka akan lebih mengenal warga," kata ketua Balestier, S. Thavaneson. "Semoga saja mereka akan tertarik untuk datang ke stadion."

Meski sepakbola meerupakan olah raga terpopuler, namun penduduk Singapura lebih senang berada di depan televisi menyaksikan pertandingan klub-klub Liga Inggris seperti Manchester United, Liverpool dan Arsenal daripada meonton klub lokal seperti Balestier, Woodlands Wellington atau pun Tanjong Pagar United.

Rata-rata penonton yang menyaksikan 12 klub anggota Liga-S (Singapura) berlaga tahun lalu hanya 932 orang. Penyelanggara liga pun kesulitan untuk mempromosikan pertandingan-pertandingan kompetisi.

Thavaneson berharap kampanye ketuk pintu ini akan mampu membuat penonton datang ke stadion pada musim 2013 ini. "Ada 100.000 warga di Toa Payoh. Jika kami mampu menarik 3 persen saja dari mereka untuk datang ke stadion, pertandingan kami akan selalu penuh."

Liga S akan mulai bergulir, Rabu (27/2).







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Liga Inggris Ancam Liga Singapura

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2013/02/liga-inggris-ancam-liga-singapura.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liga Inggris Ancam Liga Singapura

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liga Inggris Ancam Liga Singapura

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger