Nasib Rusli Zainal Ditetapkan Pekan Ini

Written By rajablos on Selasa, 05 Februari 2013 | 00.22





Nasib Rusli Zainal Ditetapkan Pekan Ini





Penulis : Khaerudin | Senin, 4 Februari 2013 | 23:57 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Nasib Gubernur Riau Rusli Zainal akan segera ditentukan Komisi Pemberantasan Korupsi pada pekan ini. Gubernur yang juga merupakan politikus Partai Golkar itu akan ditentukan apakah ditetapkan sebagai tersangka atau selamat dari kasus yang selama ini disebut melibatkannya.


Rusli diduga ikut terlibat dalam kasus dugaan korupsi revisi Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2010 tentang pembangunan arena menembak Pekan Olahraga Nasional dan pemberian izin usaha pemanfaatan hasil hutan kayu dan hutan tanaman di Kabupaten Pelalawan.


Informasi yang diperoleh dari KPK menyebutkan, nasib Rusli bakal ditentukan Rabu besok. KPK telah menggelar perkara yang diduga melibatkan Rusli pada Jumat pekan lalu.


Juru Bicara KPK Johan Budi membenarkan bahwa ada gelar perkara terkait kasus PON Riau dan pemberian IUPHHK-HT di Kabupaten Pelalawan. "Gelar perkaranya sudah dilakukan," ujar Johan, Senin (4/2/2013) malam. Namun dia enggan merinci apa saja hasil gelar perkara tersebut.


Namun Johan memastikan status Rusli hingga saat ini belum menjadi tersangka. Rusli masih sebatas sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi terkait PON Riau.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Nasib Rusli Zainal Ditetapkan Pekan Ini

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2013/02/nasib-rusli-zainal-ditetapkan-pekan-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nasib Rusli Zainal Ditetapkan Pekan Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nasib Rusli Zainal Ditetapkan Pekan Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger