Shakira Gantikan Christina di The Voice Musim Keempat

Written By rajablos on Selasa, 05 Februari 2013 | 00.56


Shakira

Shakira (sumber: AXN)




"Selain penyanyi, saya juga produser dan penulis".

Program The Voice Musim keempat akan hadir lebih berwarna dengan kehadiran diva seksi, Shakira sebagai coach. Ia didaulat menggantikan Christina Aguilera yang absen di musim ini bersama koleganya Cee Lo Green. Saksikan peran Shakira sebagai coach dalam The Voice Musim keempat, mulai 31 Maret 2013, setiap Minggu, pukul 19.10 WIB di saluran televisi berbayar AXN.

Shakira merupakan salah satu diva yang populer dengan lagu Hips Don't Lie serta lagu pengantar FIFA World Cup 2010 (Waka Waka - This Time for Africa). Kedua lagu tersebut semakin mengibarkan namanya sebagai musisi papan atas. Selain sebagai penyanyi, Shakira juga dikenal sebagai produser, dancer,  koreografer dan model.

Beberapa singelnya menjadi hits dan meledak di pasaran hingga menembus angka penjualan yang fantastis. Seperti Whenever Wherever dengan 15 juta kopi. Hingga kini peraih beberapa penghargaan Grammy dan MTV ini telah berhasil membukukan penjualan hampir 60 juta album. Kesuksesan ini sekaligus mengukuhkannya sebagai artis Colombia dengan penjualan album tertinggi sepanjang sejarah.

Dengan berbagai talenta yang dimilikinya, tak heran jika Shakira ditunjuk untuk menjadi coach The Voice Musim keempat, menggantikan Christina Aguilera yang tengah berkonsentrasi pada konser musik dan tur albumnya.

Memulai tugasnya sebagai coach ditengah kehamilannya kala itu, Shakira dengan antusias dan sangat serius menghadapi persaingan dengan ketiga coach lainnya. Sebagai orang baru, ia dituntut untuk bisa mengikuti ritme kerja dan syuting sejak babak Blind Audition. Ia bahkan terlihat sangat siap dan kompetitif.

"Selain penyanyi, saya juga produser dan penulis. Saat di studio rekaman saya terlibat dalam setiap hal. Maka nanti saya akan memberi petunjuk pada para kontestan dengan lebih detil," tutur perempuan yang dijuluki Hip-shaking superstar yang baru saja melahirkan anak laki-laki yang bernama Milan.

Tak pelak dengan talenta dan keseriusan yang dimiliki Shakira, Blake Shelton sempat merasa minder. Penyanyi country yang sejak awal menjadi juri The Voice bersama pentolan Maroon 5 Adam Levine ini mengaku sangat takjub dengan Shakira.

“Suatu hari aku cari tahu soal Shakira di Google dan melihat fakta ia menjual ratusan juta kopi. Di saat itulah aku, dan bahkan Adam, berpikir 'Oh my God.' Saya belum sampai di level itu. Saya sudah cukup antusias saat meninggalkan Oklahoma (kampung halamannya, red) dan mendengar orang mengenal siapa saya," seloroh Blake merendah.

"Jadi duduk bersama seorang Shakira merupakan ancaman. Empat kali lipat ancamannya. Maksud saya, ia seorang penulis, penyanyi, produser. Ia juga cantik dan cerdas. Ya sudah, kalau begitu saya menyerah saja. Mungkin kita semua sudah terkalahkan. Tapi ya kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti," imbuh suami Miranda Lambert ini.

Padahal sebelumnya Blake telah berhasil mencetak Jermaine Paul dan Cassadee Pope sebagai sang jawara The Voice dua musim berturut-turut.

Sementara yang unik antara Shakira dan Blake adalah seringnya terjadi salah paham diantara mereka berdua karena kendala bahasa. Meskipun demikian Shakira tetap bertekad untuk memberikan yang terbaik, menjadi mentor dan mengantar anggota tim nya menjadi bintang.

Anda sedang membaca artikel tentang

Shakira Gantikan Christina di The Voice Musim Keempat

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2013/02/shakira-gantikan-christina-di-voice.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Shakira Gantikan Christina di The Voice Musim Keempat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Shakira Gantikan Christina di The Voice Musim Keempat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger