Maradona Kunjungi Sahabat Yang Tersisa

Written By rajablos on Selasa, 16 April 2013 | 00.49




Maradona Kunjungi Sahabat Yang Tersisa





Selasa, 16 April 2013 | 00:00 WIB












HAVANA, Kompas.com - Legenda sepakbola asal Argentina, Diego Maradona menyempatkan diri mengunjungi pemimpin revolusi Kuba, Fidel castro, Sabtu pekan lalu.

"Pertemuan diantara kedua teman lama itu sangat akrab," demikian harian resmi pemerintah "Cuban Granma" melaporkan. Pertemuan tersebut juga digambarkan sangat bersahabat dan ceria.  Harian itu mempublikasikan pula foto-foto yang diambil oleh salah satu anak Castro.
     
Castro, 86, telah lengser dari jabatan Kepresidenan Kuba dan menyerahkannya kepada saudaranya, Raul, pada Juli 2006 setelah ia menderita sakit dan penampilannya di muka umum juga semakin jarang.
     
Maradona tiba di Havana setelah dari Caracas, dimana ia turut membantu pejabat Presiden Nicolas Maduro, yang telah mendeklarasikan diri sebagai pemenang pemilu menggantikan mendiang Hugo Chavez. Hasil pemilu itu sedang dipersoalkan oleh oposisi.
     
Maradona, 52, memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan mendiang Hugo Chavez dan Fidel Castro. Ia dekat dengan Castro sejak bintang sepak bola itu mengunjungi Kuba pada tahun 1987. Maradona pernah menghabiskan waktunya di rumah sakit Kuba untuk menjalani pengobatan akibat ketergantungan kokain dan sejumlah masalah kesehatan lainnya.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Maradona Kunjungi Sahabat Yang Tersisa

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2013/04/maradona-kunjungi-sahabat-yang-tersisa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maradona Kunjungi Sahabat Yang Tersisa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maradona Kunjungi Sahabat Yang Tersisa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger