Ditinggal Pergi Sang Ibu Umrah, Syahrini Bingung

Written By rajablos on Selasa, 09 Juli 2013 | 00.56


Tangerang - Kepergian ibunda dan keluarga besarnya menunaikan ibadah umrah ke tanah suci membuat Syahrini bahagia sekaligus sedih. Bahagia karena bisa menuntaskan keinginan dirinya bisa memberangkatkan keluarga besarnya pergi berumrah. Namun ia pun bersedih lantaran tak dapat menjalani Ramadan pertama bersama ibunya yang ikut pergi ke tanah suci.


"Kepergiaan Mama berumrah sebenarnya bikin aku sedih. Karena saya bingung yang jadi imam (salat) siapa. Apalagi mau masuk bulan puasa. Tapi Insya Allah enggak menghalangi apa pun tanpa mama, kan hanya sampai pertengahan Ramadan," ungkap perempuan asal Bogor saat ditemui di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Senin (8/7).


Kesedihan Syahrini sangat beralasan, karena sejak ditinggal meninggal sang ayah tiga tahun silam, praktis hanya sang ibunda yang membimbing Syahrini dan adiknya, Syahrani dalam menjalankan kehidupan.


"Jujur Aku sedih, tiga tahun lalu di tinggal almarhun ayah, sekarang ditinggal mama meskipun kali ini untuk ibadah. Namun sepeninggal Ayah hanya mama yang membimbing kita dan jadi tempat curhat kita, dan kini ditinggal berumrah, pasti sedih yah," lanjut mantan teman duet Anang Hermansyah itu.


Lebih lanjut Syahrini mengatakan bahwa dirinya yang kini telah beranjak dewasa mampu mengurus dirinya sendiri meski sang Ibunda tengah berpergian jauh.


"Aku kan udah dewasa, jadi harus sudah bisa mengurus diri aku sendiri. Lagi juga aku akan sering-sering telepon mama untuk menanyakan kabar di sana sekaligus bercerita kesibukan aku di sini," tuturnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Ditinggal Pergi Sang Ibu Umrah, Syahrini Bingung

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2013/07/ditinggal-pergi-sang-ibu-umrah-syahrini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ditinggal Pergi Sang Ibu Umrah, Syahrini Bingung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ditinggal Pergi Sang Ibu Umrah, Syahrini Bingung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger