Foto Mesra dengan Vanessa, Didi Soekarno Putus dari Jane Shalimar ?

Written By rajablos on Selasa, 03 Juni 2014 | 00.56


Jakarta - Kabar menghebohkan, akun instagram milik Didi Soekarno (kekasih Jane Shalimar) terlihat tengah berfoto mesra dengan seorang artis yang juga presenter dan penyanyi, Vanessa Angel. Padahal selama ini publik tahu Didi adalah kekasih artis Jane Shalimar.


Lantas publik pun akhirnya pertanyakan soal status keduanya kini. Pasalnya Jane dan Didi kini tidak pernah lagi terlihat berduaan didepan publik. Padahal awal hubungan mereka (Jane - Didi) keduanya sering memperlihatkan kemesraan melalui media Infotaiment.


Melalui akun twitternya, Jane Shalimar mengungkapkan dirinya dan Didi telah menikah siri pada tahun 2012 lalu dan 3 hari yang lalu Jane masih menuliskan kata mesra untuk Didi Soekarno. " @sha_empire45. "Miss u papanda," begitu Jane menulis. dan kemudian dikomentari oleh beberapa orang yang menyatakan bahwa Didi dan Jane telah menikah siri tahun 2012 lalu.


"Nikahmu udah lama kan tanggal 7 November 2012, cuma nggak rame-rame ya darling.... Berarti udah mau jalan 2 tahun ya.. Insya Allah langgeng.. kerikil batu mah itu biasa darling... Ujian supaya kita naik kelas di mata Allah," begitu tulis @lindanorman.


Mendapat pernyataan itu dari @indanorman, Jane Shalimarpun tak membantah apa yang telah ditulis dalam twitternya itu, malahan ibu satu orang anak itu lantas membenarkan apa yang ditulis diakun twitternya itu.


""Amin... Yang pentingkan sah dihadapan Allah SWT, Rame-ramenya mah nggak perlu kak, mubazir...," tulis Jane Shalimar lagi.


Lantas kini beredar kabar bahwa keduanya kini telah berpisah. Dan yang lebih mengejutkan lagi, anak dari Putri proklamator Soekarno, Rahmawati Soekarno Putri itu kini telah berani mengunggah foto kemesraan dengan wanita lain. Apakah keduanya kini telah benar-benar berpisah ?


Hingga saat ini, baik Jane maupun Didi belum dapat dimintai keterangan terkait beredarnya foto kemesraan Didi Soekarno dengan Vanessa Angel.


Anda sedang membaca artikel tentang

Foto Mesra dengan Vanessa, Didi Soekarno Putus dari Jane Shalimar ?

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2014/06/foto-mesra-dengan-vanessa-didi-soekarno.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Foto Mesra dengan Vanessa, Didi Soekarno Putus dari Jane Shalimar ?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Foto Mesra dengan Vanessa, Didi Soekarno Putus dari Jane Shalimar ?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger