Marshanda Mengaku Larang Anak Temui Ben Kasyafani

Written By rajablos on Selasa, 10 Juni 2014 | 00.56


Jakarta - Pengakuan Ben Kasyafani yang dituangkannya melalui media path karena tak bisa menemui sang buah hati, mendapat tanggapan dari Marshanda. Dengan berlinang air mata, Chaca (panggilan akrab Marshanda) mengakui, dirinya melarang Siena bertemu dengan sang ayah. Larangan tersebut dikarenakan Ben telah melanggar perjanjian selama mereka dalam proses perceraian.


Hal tersebut diungkapkan Marshanda kala menggelar jumpa pers di Hotel Sofyan dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/6) malam.


"Saya memang melarang Sienna untuk bertemu ayahnya. Karena Ben telah melanggar perjanjian tentang pembagian hari pengasuhan," ungkap wanita berhijab itu sambil menitikkan air mata.


Lebih lanjut dijelaskan Chaca, Ben pernah melanggar pembagian hari pengasuhan yang disepakati keduanya.


"Dia pernah melanggar perjanjian pembagian hari asuh Sienna. Dia (Ben) pernah membawa Sienna selama 14 hari. Padahal kesepakatannya dalam kita masing-masing mendapat jatah 4 hari dalam seminggu," lanjut Chaca.


Pelarangan pertemuan yang dilakukan Ben dengan sang buah hati diakui Chaca sebagai bentuk perlindungan terhadap sang buah hatinya itu.


"Saya sampaikan tindakan yang saya ambil saat ini total atas permintaan saya, sebagai bentuk perlindungan pada Sienna. Seperti yang sudah saya bilang, memang saya dan Ben sempat berbagi hari untuk mengurus Sienna, di tengah-tengah sangat disayangkan Ben tidak menepati janjinya," tutur Marshanda.


Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani kini tengah menjalani proses perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Namun seiring perjalanan waktu, Ben mengaku kesulitan bertemu dengan sang buah hati dan hal itu diungkapkannya dalam media sosial Path yang ditulisnya tanggal 5 Juni 2014 lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Marshanda Mengaku Larang Anak Temui Ben Kasyafani

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2014/06/marshanda-mengaku-larang-anak-temui-ben.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marshanda Mengaku Larang Anak Temui Ben Kasyafani

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marshanda Mengaku Larang Anak Temui Ben Kasyafani

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger