Film NOAH "Awal Semula" Akan Tayang di Hongkong

Written By rajablos on Selasa, 12 November 2013 | 00.56


Jakarta - Film NOAH "Awal Semula" yang disutradarai Putrama Tuta, mulai tayang perdana di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (11/11) malam. Sementara penayangan serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai 14 November 2013.


Film hasil kerjasama 700 pictures, Berlian Entertainment, dan Musica Studio's ini mengangkat kisah kebangkitan NOAH sebagai band dari keterpurukan.


Pasca ditahannya Ariel terkait kasus video asusila, grup yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David ini memang harus memulai kariernya kembali dari nol.


Namun, berkat kerja keras dan kecintaan mereka terhadap musik, serta dedikasi mereka kepada para penggemar yang tidak pernah berhenti, NOAH akhirnya bangkit dan meraih kembali kesuksesannya.


Dalam film ini, penonton juga bisa melihat kisah di balik keputusan bubarnya Peterpan dan kemudian mengganti nama band menjadi NOAH. Tidak hanya itu, film ini juga mengisahkan alasan keluar dua personilnya yaitu Andika dan Indra.


"Film ini tentang musik dalam bentuk dan warna yang berbeda, di mana semua orang punya kesempatan yang sama untuk bisa lebih baik dari sebelumnya. Semoga saja bisa menginspirasi banyak orang," kata Putrama Tuta di acara premier film NOAH "Awal Semula" di Jakarta, Senin (11/11) malam.


Sementara itu Ariel, vokalis NOAH, mengaku deg-degan di acara pemutaran perdana film terbarunya tersebut. "Ini pengalaman pertama NOAH main film. Kita sudah berusaha maksimal, jadi apapun hasilnya kita lihat saja nanti. Mudah-mudahan masyarakat bisa menerima karya ini dengan positif," ujar Ariel.


Selain diputar di Indonesia, film ini rencananya juga akan diputar di Hongkong. "Saat NOAH menggelar konser di 5 negara 2 benua, Hongkong adalah salah satunya. Sehingga kami berencana membawa film NOAH ini ke Hongkong pada Desember mendatang," kata Indrawati Widjaja, Direktur Musica Studio yang menanungi NOAH.


Bila menuai sukses, film ini pun rencananya akan diputar di negara lain tempat NOAH menggelar konser, yakni Australia, Malaysia, dan Singapura. "Satu-satu dulu, kita lihat nanti bagaimana respon di Hongkong," tegasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Film NOAH "Awal Semula" Akan Tayang di Hongkong

Dengan url

http://naturalhealthybeautifulskin.blogspot.com/2013/11/film-noah-semula-akan-tayang-di-hongkong.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Film NOAH "Awal Semula" Akan Tayang di Hongkong

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Film NOAH "Awal Semula" Akan Tayang di Hongkong

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger